100 Great Black Britons: A Celebration of the Extraordinary Contribution of Key Figures of Afr

100 Great Black Britons: A Celebration of the Extraordinary Contribution of Key Figures of Afr

B. inggris buat lah 15 kalimat tentang sports ​

buat lah 15 kalimat tentang sports ​

Penjelasan:

1. my sister practice tennis on the court ( kakakku latihan tenis di lapangan)

2. today i exercise with my friends ( hari ini saya berolahraga bersama teman-teman)

3. Yesterday I practiced swimming ( kemarin saya latihan berenang)

4. we as a family exercise together in the morning ( kami sekeluarga berolahraga bersama di pagi hari)

5. my uncle is a gym teacher ( pamanku adalah guru olahraga)

6. I'm excited after my morning run ( aku bersemangat setelah lari pagi)

7. I can't wait to play badminton ( aku tidak sabar bermain bulu tangkis )

8. i like exercise ( saya suka olahraga)

9. we will be trained to be better at playing basketball ( kita akan dilatih untuk lebih baik dalam bermain basket)

10. I'm bad at exercising ( aku payah dalam berolahraga)

11. tomorrow we will watch volleyball match ( besok kita akan menonton pertandingan voli)

12. every day Rodi always exercise ( setiap hari Rodi selalu berolahraga)

13. swimming is so much fun ( berenang sangatlah menyenangkan)

14. I think I should exercise, my body is getting fat

( kupikir aku harus olahraga,badanku mulai gemuk)

15. my Mother is always cycling ( Ibuku selalu bersepeda)

semoga membantu :)